Jumat, 05 September 2014

Arti Teman Bagi Kita part 1

Teman adalah seseorang yang membuat hidup kita menjadi lebih berarti. Jika kita tidak memiliki teman hidup kita akan hampa dan kita merasa tidak berarti. Semua orang butuh teman . Teman bisa membuat kita yang tadinya sedih menjadi senang,gembira  yang tadinya bete jadi gak bete yang tadinya betmut jadi gak bedmut pokoknya teman itu berarti banget buat kita selain sahabat yang menemani kita dalam suka dan duka . Sebelum di kita memiliki sahabatkita pasti memiliki teman .

Apakah anda pernah kehilangan seorang teman dan sosoknya?
Jika  sudah pasti anda mengerti bagai mana rasanya tidak memiliki teman.

Jika belum sayangilah teman kalian karena kehilangan teman itu tidak menyenangkan melainkan merasa sedih.
Teman itu seperti separuh dari hidup kita , separuh dari tubuh kita , separuh dari hati kita selain pacar yang memiliki hati kita teman itu lebih dari separuh hati kita , dan juga separuh dari jiwa kita.
Jika anda sekarang belum pernah merasakan kehilangan seorang teman,jangan pernah membuat teman kalian itu menjauh dari kalian jangan kalian sakiti teman kalian jika kalian tidak ingin di sakiti kembali.

apakah kalian tau kenapa saya bisa berbicara seperti itu?
Jawaban-nya adalah karena saya pernah mengalaminya dan setelah part 1 ini di part 2 atau episode ke-2 saya akan menceritakan bagai mana saya bisa berbicara seperti itu Dan cerita pengalaman saya sendiri


BERSAMBUNG.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar