Minggu, 14 September 2014

Arti Teman Bagi Kita part 2

seperti yang kemarin saya beritahu saya akan menceritakan Pengalaman Saya
Dibawah ini adalah pengalaman saya :

Dulu saya lahir di GOMBONG dan saya besar di JAKARTA
Saya di Gombong hanya waktu saya TK dan saya di Jakarta waktu kelas 1 sd. kelas 6 SD  dan saya kembali ke Gombong untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi. SMP saya disini di sekolah yang bernama SMP PIUS BAKTI UTAMA GOMBONG dan sekakang saya kelas 9 atau kelas 3 SMP.

Pengalaman saya berawal dari saya kelas 7 atau kelas satu SMP waktu itu saya dianggap seorang anak yang sangat pendiam. Mengapa saya pendiam di kelas dulu?

Pasti kalian bertanya tanya kenapa saya dulu pendiam dikelas?
 Pasti jawaban kalian:
1. karena Karakter saya sendiri
2. karena saya KUPER ( Kurang Pergaulan )
 3.karena saya tidak memiliki teman.
Itu semua salah .

Memang dulu saya kuper karena semua temen di sekolah itu tidak mau bergaul dengan saya entah kenapa mereka tidak mau bergaul dengan saya. Padahal dulu saya tidak pernah menyakiti mereka. Setiap saya ingin mendekati mereka untuk tertawa bersama mereka selalu menjauh. Semenjak itu saya merasa malas sekolah karena tidak memiliki teman Dan semenjak itu pula saya menjadi paham betapa berartinya seorang teman. Tapi saya tidak menyerah untuk menjalani hidup ini dengan penuh semangat saya tetap menununtut ilmu di sekolah itu walaupun memang kemalasan itu susah untuk di ubah.

TAPI PENGALAMAN SAYA TIDAK HANYA SAMPAI DISINI PENGALAMAN UNTUK MENJADI TAHU BAGAI MANA ARTI SORANG TEMAN BAGI KITA

Mau tahu bagaimana pengalaman saya selanjutnya Ikuti terus perjalanan pengalaman MELIALUCY di Arti Teman Bagi Kita part 3 atau episode ke-3 untuk tau pengalaman MELIALUCY selanjutnya .

BERSAMBUNG....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar